Zulkifli : PAN Putuskan Tetap Dukung Prabowo Subianto

Zulkifli : PAN Putuskan Tetap Dukung Prabowo Subianto

37
SHARE

Majalahayah.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengatakan, mayoritas kader partainya menghendaki agar mereka mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Pilpres 2019. Hal itu disampaikan Zulkifli dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

“Saudara-saudara, saya sampaikan di sini mayoritas menghendaki PAN mendukung Prabowo Subianto,” kata Zulkifli dikutip dari kompas.

Baca juga :   Tanggapan Ketua Umum Partai Demokrat Atas Kedatangan Pimpinan KPK

Zulkifli juga mengatakan, nantinya kehendak mayoritas dari kader-kader PAN itu akan dibahas dalam Rakernas. Ia berharap masukan suara mayoritas kader PAN itu tak akan lama untuk dibahas dan segera dikeluarkan keputusan final atas usulan tersebut.

“Apa pun keputusan resmi, tapi di forum inilah diputuskan. Mudah-mudahan tidak lama malam nanti, setelah kami mendengar dari Amien Rais, dan lain-lain,” ujar Zulkifli.

Baca juga :   Bantah Mahar 500 Miliar, PAN Pertimbangkan Coret Nama AHY dari Bakal Cawapres

Dia juga menyampaikan, bahwa partainya telah memiliki keputusan final yang mengikat bagi seluruh kader. “Waktu berjalan terus, hari ini kami memang sudah ada keputusan final dan mengikat. Apabila sudah putus, itu keputusan final dan mengikat bagi seluruh kader PAN,” kata dia.