Zidane Tidak Akan Ambil Alih Timnas Prancis dalam Waktu Dekat

Zidane Tidak Akan Ambil Alih Timnas Prancis dalam Waktu Dekat

58
SHARE
Zidane

Majalahayah.com, Prancis – Zinedine Zidane tidak akan mengambil alih sebagai pelatih tim nasional Prancis dalam waktu dekat karena Didier Deschamps akan tetap dalam pekerjaan itu untuk sisa kontraknya, yang akan berlangsung hingga 2020, kepala Federasi Sepakbola Perancis (FFF) mengatakan pada hari Jumat .

Spekulasi tentang kemungkinan kembalinya Zidane ke Prancis telah meningkat sejak pengunduran dirinya yang mengejutkan sebagai pelatih Real Madrid kurang dari seminggu setelah memimpin mereka ke mahkota Liga Champions ketiga berturut-turut.

Baca juga :   Hazard Pulih dari Cedera, Conte: Dia bermain Sangat Baik

“Didier Deschamps memiliki kontrak hingga 2020 … ia akan tetap di sana hingga 2020,” kata presiden FFF Noel Le Graet kepada saluran TV BFM Prancis dalam sebuah wawancara.

Deschamps dan Zidane adalah rekan satu tim ketika Perancis terakhir memenangkan Piala Dunia pada tahun 1998 sebagai tuan rumah turnamen.

Le Graet mengatakan dia tidak mengadakan diskusi dengan Zidane tentang kemungkinan peran dengan Les Bleus, yang menuju ke Rusia dalam beberapa hari mendatang dengan harapan mengulang kesuksesan mereka 20 tahun lalu.

Baca juga :   Diberi Hadiah Tiket Umrah, Ustadz Adi Hidayat : Miftahul Jannah Atlet Akhirat

Zidane belum dikaitkan dengan banyak pekerjaan sejak memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid tetapi laporan di Italia mengatakan ia akan menjadi target bagi mantan klub Juventus jika manajer mereka saat ini Massimiliano Allegri berhenti.