Zidane: Profesi Ini Melelahkan

Zidane: Profesi Ini Melelahkan

174
0
SHARE
Zinedine Zidane selaku Pelatih Real Madrid. Foto : elespanol.com

Majalahayah.com, Jakarta – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan bahwa menangani tim sebesar Real Madrid sangat melelahkan. Namun, Zidane menegaskan dia belum siap untuk meninggalkan timnya saat ini.

Pelatih berkelahiran Prancis itu sudah menuntun raksasa La Liga tersebut meraih delapan piala, termasuk trofi Liga Champions secara beruntun, selama dua musim terakhir sejak diangkat pada awal 2016.

Namun, Madrid kesulitan di pentas domestik musim ini setelah tertinggal 17 poin di belakang sang rival utama Barcelona di La Liga. Selain itu, mereka sudah tersingkir di Copa del Rey dari tangan Leganes sehingga menyebabkan posisi Zidane mendapat sorotan.

Pria berusia 45 tahun itu mengakui bahwa akan ada saatnya klub ingin melakukan perubahan, namun ia tidak melihat hal itu terjadi dalam waktu dekat.

“Ini sangat melelahkan, dan terlebih lagi di Real Madrid,” ucap Zidane, dikutip dari Soccerway.

“Jelas Anda bisa mencapai titik ketika sebuah perubahan dibutuhkan dan itu berlaku untuk semua orang dan bukan hanya pelatih. Saatnya bukan sekarang tapi itu akan terjadi.” Lanjutnya.

“Profesi ini melelahkan dan di sini lebih dari tempat lain. Bagi saya yang penting adalah apa yang saya lakukan sekarang, dari hari ke hari, saya ingin menyelesaikan musim ini dengan hal-hal yang sedang dimainkan dan hanya itulah yang saya pikirkan.” Tandas Pria berusia 45 tahun itu.

LEAVE A REPLY