Wenger Ingin Gantikan Sanchez Dengan Martial

Wenger Ingin Gantikan Sanchez Dengan Martial

30
SHARE
arsene wenger. Foto : skysports.com

Majalahayah.com, Jakarta – melihat pemain Manchester United, Anthony Martial, sebagai pemain yang ia inginkan untuk menggantikan Alexis Sanchez di Arsenal.

Pemain Chile kontraknya akan habis di musim panas mendatang dan ia menolak mengikat kontrak baru, dan Gunners terancan bakal kehilangan dirinya secara gratis.

Dilansir dari laman Sunday Mirror, Wenger sudah menyiapkan rencana transfer Martial dan percaya diri bisa merekrut sang pemain, meski United ngotot takkan melepasnya.

Baca juga :   Ibrahimovic Menyesal Tak Bermain di Final Liga Europa

Wenger ingin seorang pemain yang bisa bermain melebar dan juga mengisi posisi tengah, seperti yang dilakukan Sanchez di Gunners sejak meninggalkan Barcelona.

Namun Jose Mourinho jarang memberinya kesempatan main di tengah musim ini, dan Wenger berharap ia bisa membujuk Martial dengan memanfaatkan hal tersebut.

Dan kini sang manajer menanti respon Martial untuk memuluskan transfernya. Namun ia yakin bahwa sang pemain muda nantinya akan memilih datang ke London.

Baca juga :   Real Madrid Siapkan Mateo Kovacic untuk Dapatkan Gelandang Serang Tottenham Hotspurs

Menariknya, Old Trafford belakangan ini sering digosipkan bakal menjadi destinasi berikutnya untuk Sanchez dan pemain Arsenal lain yang kontraknya juga akan habis, Mesut Ozil.

Wenger dan Arsenal berkeras bahwa dua pemain itu takkan dilepas di Januari, namun jika mereka menolak mengikat kontrak baru – dan jika Martial memang bisa dibeli – Wenger bisa jadi akan berubah pikiran.