Max Biaggi. Foto : juara.net

Majalahayah.com, Jakarta – Ajang MotoGP diQatar beberapa waktu lalu telah Sukses membuat Pembalap tim movistar Yamaha yakni Maverick Vinales memulai kampanyenya sebagai juara pada sesi tersebut. dengan torehan yang luar biasa Maverick Vinales mampu Mentas di Sirkuit Losail, pembalap yang diberi julukan Top Gun ini mampu finis paling depan di antara para pesaingnya.

Vinales mampu mengungguli pembalap Tim Ducati, yakni Andrea Dovizioso, yang mengisi tempat kedua serta rekan setimnya di Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang harus puas berada di posisi ketiga seusai balapan tersebut.

Keberhasilan Vinales memang sudah diprediksi beberapa kalangan sebelum balapan dimulai. Terlebih selama sesi latihan bebas, pembalap kebangsaan Spanyol tersebut mampu meraih catatan waktu tercepat.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari mantan juara dunia MotoGP, Max Biaggi. Bahkan, Biaggi tidak segan mengatakan bahwa Vinales merupakan kandidat terkuat calon peraih titel juara dunia tahun ini.

“Saya meninggalkan seri perdana di Qatar dengan kesan MotoGP telah menemukan seorang pemimpin baru dengan talenta seorang juara dunia, yakni Maverick Vinales,” puji Biaggi, seperti dilansir dari Tuttosport.