Usai Lawan Arsenal, De Gea: Kami Memulai Permainan dengan Baik

Usai Lawan Arsenal, De Gea: Kami Memulai Permainan dengan Baik

35
SHARE
david de gea. foto : tehsun.co.uk

Majalahayah.com, Jakarta –  Kiper Red Devils David De Gea mengklaim dirinya merasa tidak terkalahkan saat timnya Manchester United berhadapan dengan Arsenal akhir pekan kemarin.

MU bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium pada akhir pekan kemarin, di matchday 15 Premier League. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan pasukan Jose Mourinho.

Akan tetapi, Arsenal sejatinya punya banyak kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan, sebab mereka melepas 33 percobaan ke gawang. Akan tetapi, peluang-peluang tim asuhan Arsene Wenger itu bisa dimentahkan oleh De Gea.

Baca juga :   De Bruyne Optimis Man City Menang Meski Mewaspadai Chelsea

Kiper asal Spanyol itu kembali menunjukkan keahliannya sebagai salah satu shot stopper terbaik di dunia. Tercatat, ia melakukan 14 penyelamatan di pertandingan tersebut.

Di sisi lain, MU sendiri hanya mendapat empat tembakan tepat ke gawang. Namun tiga di antaranya bisa berbuah gol. De Gea mengaku, saat itu ia sempat merasa sebagai kiper perkasa dan tak ada yang bisa menaklukkannya.

“Kadang-kadang, Anda hanya memulai permainan dengan sebuah penyelamatan yang sangat bagus, dengan perasaan yang baik, Anda merasa itu (tak terkalahkan),” kata De Gea dikutip dari MUTV.

“Tapi kami memulai permainan dengan sangat baik, kami mencetak dua gol penting dan memang benar kami kehilangan sedikit kendali permainan, tapi itu adalah kinerja yang bagus,” pujinya.

Baca juga :   Jalani Diet Ketat, Messi: Saya Sulit Menahan Diri dari Coklat

Setelah ini, De Gea akan harus bekerja lebih keras lagi di pekan 16 EPL. Sebab mereka harus bermain melawan Manchester City pada 12 Desember mendatang.