Gianluigi Buffon. Foto : zimbio.com

Majalahayah.com, Jakarta – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya saat berlaga di leg I babak semifinal Liga Champions kontra AS Monaco, Kamis (4/5/2017) dini hari WIB.

Di akhir laga, tim yang diberi julukan si Nyonya Tua ini mampu mengalahkan Monaco dengan dua gol tanpa balas. Berkat kemenangan tersebut, Buffon juga semakin yakin jika Juventus memiliki kesempatan besar untuk tampil di partai puncak liga antarklub paling bergengsi di Eropa itu.

Meski demikian, kiper asal Italia itu tak ingin lengah sedikit pun di leg II nanti. Sebab, Buffon mengakui jika Monaco akan tampil habis-habisan. Apalagi, Monaco juga memiliki materi pemain yang sangat baik.

“Kami melakukan permainan sesuai dengan yang kami inginkan. Oleh karena itu kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan juga. Menang,” ujar Buffon, mengutip dari Daily Mail, Kamis (4/5/2017).

“Kami tahu, kami memiliki keuntungan (karena unggul agregat dari Monaco). Tapi kami juga tahu jika Monaco akan bermain lebih baik di pertemuan kedua karena mereka memiliki pemain yang mampu mencetak gol. Ini belum berakhir,” pungkasnya.