Home Kabar TKN : Kritik JK Tentang Infrastruktur, Vitamin Penyegar

TKN : Kritik JK Tentang Infrastruktur, Vitamin Penyegar

128
Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arsul Sani. (Foto: MA/Rizky)

Majalahayah.com, Jakarta – Wakil Ketua TKN, Asrul Sani menyebut Jokowi tidak memiliki persiapan persiapan istimewa jelang debat Capres. Menurutnya tema yang akan dibahas merupakan fokus Jokowi selama menjabat.

“Tentu beliau capres yang merupakan presiden yang masih menjabat, pertama soal data sudah lama ada pada beliau. Merefresh dan mengupdate saja,” jelasnya saat ditemui di Hotel Sahid, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

“Karena apa yang menjadi materi debat, energi dan infrastruktur memang dalam 4 tahun pemerintah an nya menjadi fokus tentu dengan sendiri sudah memahami,” tambahnya.

Karena itu, TKN akan lebih fokus untuk mengemas agar Jokowi bisa lebih maksimal dalam debat. Terutama melihat waktu yang terbatas untuk memaparkan gagasan.

“Paling kemudian kita persiapkan sentuhan nya di debat agar dalam waktu yang terbatas massage massage itu disampaikan dengan baik,” ucapnya.

Kritik Jusuf Kalla?

Sementara itu terkait kritik Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla terhadap proyek infrastruktur. Menurut Asrul, hal itu merupakan vitamin yang baik untuk pemerintah.

“Kritik nya pak JK itu vitamin bagi pemerintah an agar semua nya tidak larut jadi inefisinsi dan lain nya. Saya kira itu vitamin penyegar, pengingat,” pungkasnya.