Majalahayah.com, Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto yakin kemenangan Jokowi sudah di depan mata. Tapi dirinya menghimbau agar relawan tidak menganggap remeh lawan.

“Secara prinsip Jokowi-Amin dapat dikatakan mendapat simpati rakyat. Artinya, kemenangan Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 di depan mata. Namun, bukan berarti lantas elemen-elemen pendukung Jokowi-Amin menganggap remeh lawan,” jelas Hasto saat ditemui di acara Tim Door to Door Relawan Arus Bawah Jokowi (ABJ) Bersama para Ulama Jakarta Utara, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Koja, Jakarta Utara, Kamis (14/2/2019) yang dilansir dari Okezone.

Hasto pun menginginkan seluruh kelompok pendukung Jokowi dan Maruf Amin tetap giat terjun ke masyarakat, agar semakin kuat bersatu demi mempertebal kemenangan Jokowi-Amin pada Pilpres 17 April 2019.

“Semua mesin pemenangan Jokowi-Amin terus bergerak. Partai-partai politik dan relawan bersinergi diharapkan bisa memenangkan Jokowi-Amin,” jelas Hasto.

Kegiatan di Jakarta Utara tersebut turut dihadiri beberapa ulama yakni KH. Ahmad Bahron, KH. Miftahul Falah, KH. Mukhlis Fadhil, Ustad Agus Alkhon, Ustad Miftahhudin.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Arus Bawah Jokowi (ABJ), Michael Umbas merasa bangga dan sangat mengapresiasi serta menaruh rasa hormat, karena para ulama di Jakarta Utara, siap bersatu memenangkan Pak Jokowi bersama Pak Kiai Maruf Amin pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Pak Jokowi selalu sampaikan bahwa sejarah telah mencatat peranan penting ulama dan santri pada masa perjuangan kemerdekaan serta dalam menjaga keutuhan NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Pak Kiai Maruf Amin juga pernah menyebut perhatian Pak Jokowi kepada ulama begitu luar biasa,” jelas Michael Umbas.