Majalahayah.com, Jakarta – Membentuk anak cerdas dan kritis tentu setiap orangtua mempunyai strategi masing-masing. Tidak sedikit dari mereka mengalami kebingungan.

Bagi yang mampu secara finansial, tentunya kebanyakan orangtua menginisiasi anaknya dengan cara bergelut di kelas bimbingan belajar (bimbel).

Namun, padatnya jam belajar sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler membuat kelas bimbel tidak sepenunya efektif dan efisein.

Hal ini dikarenakan jarak yang kurang strategis tentu membuat anak merasa lelah untuk mengikuti bimbel dan akhirnya sering tidak masuk atau memboloskan diri.

Namun sobat ayah tidak perlu khawatir lagi! Menambah ilmu pengetahuan anak secara akademis, bimbel di luar rumah bukanlah jalan satu-satunya.

Berkat kemajuan teknologi, proses belajar mengajar pun turut serta menjadi lebih mudah, termasuk untuk mengikuti kelas bimbel sekalipun.

Ya! SIP Online menjawab semua kebutuhan orangtua dan anak loh sobat ayah! Tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan tenaga banyak untuk ketempat bimbel loh!.

Diketahui SIP (Sistem Informasi Pendidikan) Online merupakan platform edukasi pendidikan yang berbasis website.

Tidak hanya itu, platform ini juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang tersedia pada sistem operasi Android maupun IoS.

Jika sobat ayah sudah download aplikasi SIP online maka akan terlihat tampilan dari berbagai macam fitur menunjang terkait masalah pendidikan.

Apa aja sih keuntungan belajar di SIP Online? Mengapa SIP Online lebih efektif dan efisien dari pada bimbel diluar rumah? Yuk simak!

1. Tersedia Paket Soal untuk Siswa SD sampai SMA dan SMK

Mulai dari fitur menu paket soal untuk siswa SD, SMP, SMA dan SMK sudah tersedia di aplikasi SIP Online loh sobat ayah! Siswa dapat belajar dan mengerjakan soal kapan saja di setiap harinya.

2. Tersedia Fitur Video Pendidikan

Platform milik PT Proyek Enam Media ini juga dilengkapi dengan fitur Video Pendidikan. Layaknya bimbel secara langsung, fitur ini memudahkan siswa dalam memahami soal-soal.

Hal ini dikarenakan para siswa dipandu langsung oleh pengajar berpengalaman dalam bentuk video. Sehingga siswa akan merasakan suasana belajar mengajar seperti di dalam kelas sekolah.

3. Buku di SIP Online Sesuai dengan Kurikulum 2006 dan 2013

Melalui SIP Online siswa juga bisa mempelajari setiap mata pelajaran melalui buku pelajaran online. Buku tersebut dapat diunduh melalui fitur Menu Kurikulum 2006 dan Menu Kurikulum 2013.

Setiap harinya, SIP Online selalu mengupdate buku online terbaru yang bisa diunduh pengguna. Sehingga pelajar pun bisa memiliki berbagai macam buku yang bisa disimpan dengan mudah hanya di dalam satu ponsel pintar.

4. Tersedianya Komik Pendidikan Menarik!

Belajar di SIP Online tentu nggak bikin ngantuk dan merasa bosan loh! Mengapa? Karena belajar menarik sudah tersedia tinggal mengunduh Komik Pendidikan.

Komik Pendidikan selalu tersedia edisi terbaru dan mengunduhnya pun gratis!!

5. Orangtua dapat Mantau Kegiatan hingga Nilai Anak

Dengan Platform SIP Online, wali murid juga, bisa mengetahui secara real time, kehadiran anak disekolah, Nilai Ulangan, Pengumuman, kalender akademik dan menu lainnya.

Hadirnya SIP online ditengah-tengah masyarakat tentu untuk menunjang era 4.0 dengan digitalisasi di sekolah maka saat ini SIP Online yang berada di bawah PT Proyek Enam Media, menggratiskan sejumlah mesin absensi di sekolah-sekolah yang bernilai hampir Rp50 juta.

Nah, bagaimana sobat ayah? Yakin masih mau bimbel di luar? Yuk download SIP online sekarang!