Majalahayah.com, Barcelona – Kapten Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini mengatakan putra sulungnya yang bernama Thiago merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo. Bocah berusia tujuh tahun yang sempat mengkritik performa ayahnya yang buruk musim ini itu kerap menanyakan kabar Ronaldo selama di Juventus.

Selama wawancara dengan Mundo Sportivo, Messi mengungkapkan anak sulungnya merupakan penggemar berat Ronaldo. Ronaldo sendiri merupakan rival abadi Messi di dunia sepakbola, yang mana mereka telah bersaing menjadi yang terbaik selama 12 tahun terakhir.

“Dia (Thiago) banyak berbicara tentang Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Arturo Vidal sejak hari pertama karena rambutnya dan semua hal yang berkaitan dengan mereka. Juga tentang orang-orang dari luar Barcelona seperti Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo dan Neymar. Ya, Thiago tahu semuanya. Dia bertanya dan sangat menyukainya,” terang Messi, melansir dari The Sun, Sabtu (22/2/2020).

Berbeda dengan Thiago yang sangat mengidolakan Ronaldo, anak kedua Messi yang bernama Mateo justru mengidolakan sang ayah. Terbukti Mateo lah yang paling heboh merayakan keberhasilan ayahnya saat mengalahkan Ronaldo untuk meraih trofi Ballon d’Or 2019.

Messi mengungkapkan Thiago dan Mateo secara rutin menghadiri sesi pertandingan dan sesi latihan sepakbola. Namun, anak ketiga Messi yang bernama Ciro masih terlalu muda untuk mengikuti kedua kakaknya.

“Dua anak yang lebih tua menunjukkan lebih banyak dedikasinya untuk sepakbola. Thiago dan Mateo adalah yang paling mengerti. Mereka datang ke lapangan serta sesi latihan dan biasanya dekat dengan saya,” lanjutnya.