Terkait Kabar Penangkapan Rommy, DPP PPP Sebut Belum Dapat Informasi

Terkait Kabar Penangkapan Rommy, DPP PPP Sebut Belum Dapat Informasi

28
SHARE
Romahurmuziy (Dok : Google)

Majalahayah.com, Jakarta – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lena Maryana Mukti menyatakan belum mengetahui adanya informasi soal tangkap tangan Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini, Jumat (15/3/2019).

“Enggak betul, saya juga enggak tahu soal itu,” kata Lena yang dilansir dari CNNIndonesia.com. Lebih lanjut, Lena juga tak mengetahui di mana keberadaan Romahurmuziy sampai saat ini.

Baca juga :   KPK Panggil Sejumlah Petinggi PLN

Politikus yang akrab disapa Romi itu dikabarkan ditangkap saat berada di Kanwil Kementerian Agama Sidoarjo, Jawa Timur pada Jumat pagi. “Saya enggak tahu soal itu [keberadaan Romi],” ujarnya.

Terpisah, Wasekjen PPP Ahmad Baidowi juga mengaku belum mengetahui penangkapan Romi oleh KPK tersebut.

“Belum tahu infonya,” ujarnya singkat.

Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Romahurmuziy atau Romi dikabarkan tertangkap dalam operasi tangkap tangan KPK. Kabar itu dibenarkan oleh sumber di lembaga penegak hukum.

Baca juga :   Mengembalikan Roh Universitas, Aliansi Dosen UNJ Menyatakan Beberapa SikapĀ 

“Dari sumber A1. Kejadiannya jam 09.00 di Kanwil Kementerian Agama Sidoarjo. Yang ditangkap Romi,” kata sumber tersebut ketika dihubungi pada Jumat.