Majalahayah.com, Jakarta – Berkompetisi sukses melaksanakan soft launchingnya dengan melakukan lomba mewarnai dan berdongeng. Acara ini dilakukan di 8th Bandung Toys &  Kids Expo 2019, Sabtu (6/4/2019)

Terlihat peserta anak-anak mulai bersemangat berpartisipasi mengikuti Lomba mewarnai yang diadakan oleh Berkompetisi. Acara di akhiri oleh foto bersama Loco, salah satu maskot Kereta Api Indonesia. 

Setelah itu, Lomba Berdongeng ikut menyemarakan acara tersebut. Para ahli berdongeng menunjukan keahliannya dalam bercerita. Pesertapun menyiapkan kostum tersendiri untuk mendukung alur cerita yang dibuatnya. 

Salah satu Pendiri Berkompetisi, Andre Krismanto mengatakan, bahwa Berkompetisi selanjutnya akan tetap fokus pada lomba kreatif. Salah satunya, kata Andri, adalah dengan membuat lomba cipta lagu anak. 

“Misal nanti ada kompetisi lomba cipta lagu anak, professional tetep kita libation buat memfilter dan screening biar kualitas pesertanya yang kita jurikan kemasyarakat juga udah matang nanti kita lempar kemedia sosial seperti youtube dan media sosial lainnya nanti udah di godeok dengan kualitas yang sudah matang,” kata Andri.

Acara 8th Bandung Toys & Kids Expo 2019 disponsori oleh XL, KAI, NEO Organizer, Vegie Fruit dan masih banyak lagi. Terdapat juga lomba cosplay, beatbox dan dance Bboy. Acara diselenggarakan dari tanggal 6 sampai 7 April 2019.

Selain Lomba mewarnai dan berdongeng, terdapat juga lomba lain dalam pameran 8th Bandung Toys &  Kids Expo 2019, yaitu lomba dance Bboy, Beatbox, Diecast, dan masih banyak lagi.