Sidang Ahok Telah Selesai, Kepolisian Himbau Massa Anti-Ahok Bubar

Sidang Ahok Telah Selesai, Kepolisian Himbau Massa Anti-Ahok Bubar

304
0
SHARE
Massa umat Islam saat aksi anti Ahok, di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa 28/2/2017.
Foto : Massa umat Islam saat aksi anti Ahok, di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa 28/2/2017. (malajahayah.com/KS)

Majalahayah.com, Jakarta – Pihak kepolisian mulai menghimbau kepada para massa umat Islam untuk membubarkan diri dari aksi anti Ahok, di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017). Walau begitu hingga pukul 14.30 WIB ribuaan  massa Anti-Ahok sendiri masih tetap bertahan.

Menurut pantauan Majalahayah.com, pada sidang ke 12 ini massa anti-Ahok lebih banyak dibanding beberapa sidang sebelumnya. Hal inilah yang membuat pihak kepolisian memberikan himbauam kepada para massa aksi.

Salah satunya disampaikan oleh salah satu Polwan yang memantau jalanya aksi. Dirinya berharap para massa anti-Ahok mulai membubarkan diri karena Jln RM Harsono akan segera dibuka kembali.

“Terima kasih atas partisipasinya, saya harap massa aksi akan segera Mengkosongkan. Karena jalan akan segera kita (polisi) buka,” ucapnya melalui speaker kepolisian.

Walau begitu massa anti-Ahok masih tetap bertahan dan terlihat tidak menghiraukan himbauan dari kepolisian. Bahkan beberapa dari massa aksi masih memberikan orasi kepada umat Isam yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sidang Ahok sendiri sudah selesai sejak jam 14.00 WIB dengan kedatangan beberapa saksi. Salah satunya adalah kesaksian dari Panglima Tertinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

LEAVE A REPLY