Majalahayah.com, Jakarta – Sebagai pelopor jajanan khas Taiwan di Indonesia, Shihlin Taiwan Street Snacks berhasil meraih beberapa pencapaian besar sepanjang tahun 2019. Direktur Utama Shihilin, Janes Sidarto sebut empat capaiannya. 

Pertama, ia tuturkan berhasil mencapai Superbrands Indonesia 2019 untuk kategori Food & Beverage Counter, Top Brand Award 2019 untuk kategori Snack Ayam, Sertifikasi ISO 9001:2015 dan Sertifikat Halal MUI dengan akreditasi A.

“Kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis di Indonesia sejak pembukaan gerai pertama 12 tahun lalu. Penghargaan serta sertifikat jaminan mutu yang Shihilin raih juga menunjukkan apresiasi atas peningkatan layanan kami yang positif. Kedepannya kami ingin memiliki standar kualitas yang tinggi,” paparnya saat konferensi pers di Grand Indonesia, Jakarta (16/01/2020).

Upaya mempertahankan keaslian dan kekhasan rasa, Shihilin secara konsisten mengimpor bumbu langsung dari Taiwan. Tak luput pula kualitas kesegaran produk bahan inti seperti daging ayam, jamur dan ubi diketahui menggunakan bahan baku lokal.

Tak hanya itu, kehalalan produk diketahui turut serta menjadi prioritas Shihilin dalam mengembangkan produk. 

“Dengan diraihnya sertifikasi halal MUI, konsumen mendapat kepastian bahwa produk Shihilin telah teruji kualitasnya dan dijamin kehalalannya sehingga memberikan rasa aman dan nyaman saat mengkonsumsi produk,” tuntasnya.