Rooney Sebut Permainan Chelsea Buruk

Rooney Sebut Permainan Chelsea Buruk

111
0
SHARE
Wayne Rooney. foto : dailystar.co.uk

Majalahayah.com, Jakarta – Tim yang berjulukan The Blues menunjukkan permainan terburuk mereka dalam 15 tahun terakhir usai menelan kekalahan 1-4 dari Watford di Vicarage Road semalam.

Hal tersebut merupakan pendapat dari striker Everton, Wayne Rooney, yang belum lama ini menjadi pandit di Monday Night Football di Sky Sports.

Chelsea sempat punya asa meraih setidaknya satu angka usai Eden Hazard menyamakan kedudukan pasca penalti Troy Deeney di babak pertama.

Namun gol Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu, dan Roberto Pereyra di penghujung paruh kedua membenamkan sang juara bertahan, yang sebelumnya juga dipermalukan Bournemouth 0-3 di kandang sendiri.

“Anda akan berpikir bahwa masalah yang dialami dirinya (manajer Antonio Conte) tidak mempengaruhi para pemain, namun anda bisa lihat di beberapa pertandingan terakhir, ini bukan Chelsea,” ujar Rooney.

“Saya tak pernah mengharapkan performa seperti ini dari Chelsea. Malam ini mereka menunjukkan permainan yang sangat buruk. Ada yang tidak benar, mungkin mereka harus melakukan perubahan. Saya kira saya tak pernah melihat Chelsea bermain seburuk ini dalam 15 tahun terakhir.”

“Malam ini Watford menembus pertahanan mereka dengan begitu mudah. Sepertinya mereka mencetak gol selama mereka mau.” Tuntas Rooney.

LEAVE A REPLY