Foto : Mobilty Lampung dan MODIS di Hotel Pesona Karakatau, Anyer, Banten. (Majalahayah.com/RA)

Majalahayah.com, Banten – Selain melibatkan anggota Mobility Depok Eksis (MODIS) dan juga keluarga, acara touring ke Anyer itu pun diramaikan dengan hadirnya Mobility region dari Lampung. Komunitas pecinta mobil Mobilio dari Lampung ini pun mengaku datang untuk mempererat rasa solidaritas.

“Mempererat silahturrahmi antara mobility Modis sama mobility Lampung, yang sebelumnya memang sudah terjalin. Mungkin sebaliknya ketika ada acara di Lampung Modis ikut datang,” ujar Ramdhan anggota Mobility Lampung, saat ditemui Majalahayah.com, di Hotel Pesona Karakatau, Anyer, Banten, Sabtu (25/3/2017).

Mobility Lampung sendiri mengaku memiliki agenda sendiri. Tapi karena batal, mereka memutuskan ikut touring dengan Modis.

“Kita sebenarnya ada acara tapi batal. Daripada tidak ada kegiatan. Kita akhirnya ikut gabung MODIS. Syukur diterima dengan baik,” ungkapnya.

Anggota Mobility Lampung sendiri yang hadir dalam touring Anyer tersebut berjumlah 7 orang. Mereka sendiri datang dari Lampung sejak hari Jum’at kemudian langsung ikut touring dengan Modis pada hari Sabtu.