Home Parenting Ransel Multifungsi, Tak Hanya Lucu Tapi Bisa Lindungi Kepala Bayi

Ransel Multifungsi, Tak Hanya Lucu Tapi Bisa Lindungi Kepala Bayi

44

Majalahayah.com, Jakarta – Menjaga, mengurus bayi dengan tepat dan benar adalah pekerjaan sulit. Mengingat yang namanya kebutuhan bayi seolah memang tidak ada habisnya. Belum lagi harus menjaga sang buah hati dari potensi bahaya yang bisa terjadi di rumah.

Sebut saja contohnya resiko terjatuh lalu mengenai bagian anggota tubuh yang vital, misalnya kepala. Well, untungnya sekarang bagi para orangtua di luar sana, sudah ada sedikit solusi untuk mengatasi rasa cemas dalam menjaga memastikan keselamatan bayi tercinta.

Sebab, sekarang di pasaran tepatnya melalui situs belanja internasional, Amazon, disebutkan sudah dijual sebuah produk multifungsi yang punya bentuk lucu sekaligus berguna untuk keamanan buah hati. 

Produk multifungsi tersebut ialah tas ransel atau backpack mini berbentuk aneka hewan, yang dilengkapi dengan pelindung kepala untuk menjaga si kecil aman saat aktif bergerak. Sejauh ini, beberapa merek di Amazon menjual tas ransel mini dengan pelindung kepala yang empuk, dirancang dengan bentuk binatang lucu seperti lebah, kelinci, dan bayi bebek.

Soal fungsi ransel bayi, ransel mini lucu menggemaskan ini diketahui berfungsi seperti ransel pada umumnya. Dilengkapi tali yang terjuntai melewati bahu, kemudian dilengkapi sandaran kepala yang lembut, yang bisa menopang kepala anak jika terjatuh atau tersentak ke belakang.

Untuk soal harga, produk tas ransel yang dirancang untuk bayi dari rentang usia empat hingga 24 bulan ini bisa dibilang dijual dengan harga cukup terjangkau, sekitrar USD4 atau kurang lebih Rp57.052 saja per satu tas, seperti dikutip Vt, Kamis (15/8/2019).

Dari ulasan yang ada,sejauh ini para orangtua tampak menyambut positif kehadiran ransel mini yang dilengkapi pelindung kepala satu ini.

“Cinta banget sama tas ini, benar-benar bikin bayiku tidak lagi terbentur bagian kepala belakangnya, mengingat dia sedang senang merangkak dan menarik dirinya sendiri untuk berdiri makanya ia sering sekali jatuh,” bunyi komentar dari seorang pelanggan.

“Produk yang sangat bagus, melindungi bagian belakang kepala dan juga tubuh bagian belakang bayi. Terlihat lucu dan menggemaskan pula!,” tambah pelanggan lainnya.