Polisi Selidiki Ledakan dilokasi Debat Capres

Polisi Selidiki Ledakan dilokasi Debat Capres

97
0
SHARE
Polisi Selidiki Ledakan dilokasi Debat Capres. (Foto: MA/Rizky)

Majalahayah.com, Misteri sumber ledakan yang terjadi di parkir timur Senayan malam ini mulai diselidiki. Pihak kepolisian mengatakan ledakan sementara ini disimpulkan berasal dari petasan.

“Kami lakukan olah TKP, yang kami temui sementara adalah petasan jadi mungkin siapa pelaku akan kami lakukan lidik,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono di lokasi ledakan, Minggu (17/2).

Gatot mengatakan CCTV sudah dicek oleh aparat, dan sudah masuk tahap penyelidikan untuk memastikan selanjutnya. “Itu masih proses waktu ya, sementara itu dari hasil olah TKP itu petasan.”

Soal korban, sampai saat ini polisi juga mengatakan tidak ada korban manusia atau materi. Ledakan terjadi di lokasi nonton bareng Debat Capres 2019 di Parkir Timur Senayan, malam tadi pukul 20.00 WIB.

Menurut pantauan reporter Majalah Ayah, begitu ada kabar ledakan para polisi yang semula berjaga di lokasi debat bergeser ke tempat kejadian perkara ledakan.

Ledakan dilaporkan terjadi di kawasan Parkir Timur Senayan. Seorang saksi bernama Pendi mengaku sempat curiga pada mobil berwarna putih yang tampak melintas, sebelum melempar sesuatu.

LEAVE A REPLY