Majalahayah.com, Ottawa – Membawa anak pergi bekerja mungkin bukan pemandangan yang aneh. Namun bagaimana jika sosok Perdana Menteri (PM) Kanada yang justru membawa putranya yang masih bocah pergi ke kantor?

Pada foto-foto yang diunggah pada tahun 2017 di laman Facebook milik PM Justin Truedau, tampak ia mengajak putranya yang masih berusia tiga tahun, Hadrien, berkeliling di kantor. Bahkan ada foto yang menunjukkan sang PM Kanada berlari bersama putranya itu di lorong hingga main petak umpet.

Tak ayal foto-foto tersebut langsung menuai berbagai komentar dari para netizen. Ribuan netizen setuju Hadrien tampak nyaman berada di kantor PM Kanada hingga banyak yang mensinyalirkan putra Trudeu itu kelak dapat menjadi penerus ayahnya.

“Baiklah ia (Hadrien) terlihat sangat merasa nyaman di kursi Perdana Menteri..hmm..berikan (waktu) 30 tahun atau lebih dan ia mungkin berada di sana sebagai PM,” ujar salah satu netizen  yang berkomentar di foto yang diunggah Trudeau, Wendy Jones-Prouse, sebagaimana dikutip dari NDTV, Rabu (13/11/2019).

“Saya melihat pria kecil dan bertanya-tanya dalam 30 tahun lagi (apakah) kita akan melihatnya sebagai pria dewasa yang duduk di kursi yang sama dengan Ayahnya dan Kakeknya,” tulis netizen lainnya, Linda Lavender.

Pria yang dikenal hingga level internasional ini memang punya sifat kebapakan yang luar biasa. Kesibukannya sebagai Perdana Menteri seringkali membuatnya sulit membagi waktu untuk anak-anaknya. Bagaimana menurut sobat Ayah?