Pemilu 2019 Ahok Minta Warga DKI Tak Golput

Pemilu 2019 Ahok Minta Warga DKI Tak Golput

110
0
SHARE
Ima Mahdiah mengunggah kertas berisi tulisan yang ditulis dan ditandatangani oleh Ahok ke akun Twitter @imadya. Dia ikut memantion akun @basuki_btp yang dikelola tim Ahok. (Foto: Twitter)

Majalahayah.com, Pemilu Serentak 2019 tinggal tiga bulan lagi. Rakyat akan memilih presiden sekaligus anggota parlemen untuk lima tahun ke depan. Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta masyarakat memberikan hak suaranya di Pemilu nanti, jangan golongan putih atau golput.

“Mohon dukungannya, jangan golput pada Pemilu 17 April 2019 nanti,” kata Ahok melalui surat yang ditulisnya dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (15/1/2019).

Surat itu dititipkan Ahok kepada Ima Mahdiah, mantan staf pribadinya yang kini maju sebagai calon anggota legislatif DPRD DKI Jakarta lewat PDI Perjuangan.

Ima Mahdiah mengunggah kertas berisi tulisan yang ditulis dan ditandatangani oleh Ahok ke akun Twitter @imadya. Dia ikut memantion akun @basuki_btp yang dikelola tim Ahok.

“9 hari lagi bebas pak @basuki_btp, siap jalan2 banyak undangan,” tulis Ima Mahdiah sebagai pengantar.

Dalam surat itu, Ahok juga mendoakan agar masyarakat sehat dan damai selalu.

Kepada warga-warga di Dapil 10 DPRD Propinsi DKI. Mohon dukungannya, jangan golput pada Pemilu 17 April 2019 nanti. Saya titipkan surat ini melalui Ima Mahdiah caleg Dapil 10 PDIP untuk DPRD Propinsi DKI. Sehat, sukses, sukacita, dan selalu ada damai sejahtera Allah menyertai hati dan pikiran kita.

Unggahan Ima Mahdiah sudah dibagikan lebih 190 kali dan disukai 414 kali. Ragam komentar netizen muncul menanggapi surat Ahok.

“Kangen liat pak @basuki_btp sehat selalu pak.!!!!!,” tulis pengguna akun @iwansupir81.

“Subhaanallah selamat menghirup udara bebas yth BTP,,anda orang jujur,indonesia mmbutuhkan pemimpin jujur sperti anda,taat dg hukum nkri,” komen @Itsnanda4.

“Semenjak pak @basuki_btp di penjara, saya sudah tidak pernah nonton tv, sebentar lagi tv,” sebut @Roedhie.

LEAVE A REPLY