Pedagang yang mengais rezeki pada ajang semifinal AFF Cup diseputar stadion pakansari Cibinong Bogor. Foto : majalahayah.com AA

Majalahayah.com – Bogor. Perhelatan babak semifinal leg pertama AFF Cup antara Indonesia menghadapi Vietnam diselenggerakan di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor – Jawa Barat. Antusiasme penonton tidak kalah semarak dengan Akse Bela Islam Jilid 3. Hal ini dapat dilihat antrian yang sangat panjang saat penukaran tiket distadion Geloran Bung Karno (GBK) Jakarta.

Memi aksi 312. Foto : istimewa
Memi aksi 312. Foto : istimewa

Memei bela timnas 312 dimedsos mengundang tawa. Karena dapat menurunkan tensi politik pasca aksi Bela Islam 212. Timnas memang sudah selayaknya dibela, sempat terseok – seok dibabak penyisihan akhirnya dapat lolos dengan mengalahkan Singapura diakhir babak penyisihan dengan skor 2-1. Yang pada akhirnya mengantarkan Indonesia kebabak semifinal ini.

Antusias para pedagang untuk mengais rezeki di stadion Pakansari pagi ini terlihat jelas. Dari mulai pukul 06.00 wib mereka sudah menggelar barang dagangannya. Mulai dari penjual makanan, minuman dan penjual atribut timnas tumpah ruah distadion kebanggaan warga Bogor ini.

“Berjualan diajang ini tidak harus membayar lapak atau ‘ngetekin’ lapak. Siapa yang datang ‘duluan’ dia pemilik lapak itu. Hukum alam mas”. Ucap salah satu pedagang yang tidak ingin disebut namanaya.

Kita semua berharap dan berdoa agar Timnas menang dalam pertandingan ini dan pertandingan final nantinya. Dan membawa piala AFF Cup kepangkuan Ibu Pertiwi. Amin….