Majalahayah.com, Jakarta – Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada Rabu sore 25 Maret 2020. Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyampaikan ucapan belangsungkawa atas kepergian ibunda kepala negara ini.

“Atas nama MUI dengan ini menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibunda tercinta dari bapak presiden Jokowi,” kata Sekjen MUI Anwar Abbas kepada awak media, Kamis (26/3/2020).

Anwar mendoakan agar amal ibadah dan semua dosa yang pernah almarhumah Sudjiatmi dapat diampuni dan dimasukan ke dalam surga Allah SWT.

“Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, diampuniNya semua dosa yang pernah ada dan nanti dimasukkan oleh Allah SWT ke dalam syurgaNya. Aamiin ya Robbal ‘ alamiin,” tuturnya.

Sekedar informasi Sudjiatmi tutup usia pada umur 77 tahun. Dia meninggal dunia hari Rabu 25 Maret sekiranya pada pukul 16.45 WIB. Almarhumah sendiri akan dimakamkan di Permakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, hari ini Kamis (26/3/2020).

“Pemakaman InsyaAllah besok jam 13.00 WIB di Mundu, Kabupaten Karanganyar,” ujar Jokowi.