MS Kaban : PBB Tidak Mungkin Berseberangan dengan Arahan DDII

MS Kaban : PBB Tidak Mungkin Berseberangan dengan Arahan DDII

255
0
SHARE
Foto : Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), M.S Kaban. Sumber www.akses.co

Majalahayah.com, Jakarta – Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), Malam Sambat Kaban atau M.S Kaban menegaskan partainya tidak akan mengabaikan hasil ijtima’ ulama. Dirinya menyatakan pilihan partainya sudah final mendukung Pasangan calon Prabowo-Sandi.

“Dalam forum ini saya Tegaskan PBB tidak boleh lepas dari Tuntunan ulama. Persoalan kita adalah Pilpres sudah final. Sikap memilih siapa presiden enggak ada pilihan lain kecuali nomor 2,” tegasnya saat acara di Gedung Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII), Jln Kramat, Senin, Jum’at (14/12/2018).

Penegasan ini sendiri dilakukan untuk menenangkan para Caleg yang risau dengan arah PBB. Kaban pun berharap para Caleg tetap fokus untuk meraih hasil maksimal di Pileg.

“Banyak media, itu mainkan, banyak tukang goreng yang suka menggoreng. Kita ini harus tegas makanya di majelis syuro. Sesuai dengan tuntutan konstitusi partai. Supaya memberikan pandangan awal,” ucapnya.

Dirinya pun menjelaskan bahwa partainya tidak mungkin berseberangan dengan keputusan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII). Karena PBB, katanya berasal dari rahim DDII.

“Tidak mungkin PBB berseberangan dengan DDII. Karena dia dilahirkan dari sini. Menjadi forum perjuangan umat Islam,” pungkasnya. 

LEAVE A REPLY