Home Bola Mourinho Sebut Pemain Mancester United Kurang Miliki Ambisi

Mourinho Sebut Pemain Mancester United Kurang Miliki Ambisi

103
Jose Mourinho. Foto : bleacherreport.net

Majalahayah.com, Manchester – Jose Mourinho kecewa dengan pemain Mancester United yang dirasa kurang memiliki ambisi untuk memenangkan pertandingan usai imbang melawan Cristal Palace (25/11/18). Mourinho mengatakan bahwa pemain telah membuang waktu dan kesempatan dan akan memperbaiki di pertandingan berikutnya.

“Kami harus meningkatkan performa. Saya kecewa dengan penampilan para pemain. Kami akan melakukan hal yang lebih baik pada laga berikutya.” ujar Mourinho.

Mourinho berambisi menembus empat besar namun dengan hasil imbang ini asa The Red Devil untuk masuk ke papan atas klasemen menjadi tersendat. Saat ini Mancester United hanya mampu mengumpukan 21 poin dari 13 pertandingan di Liga Premier Inggris dan tertinggal 7 poin dari Chelsea yang sekarang menghuni peringkat empat klasemen sementara.

“Ini adalah hasil yang kurang bagus untuk kami ketika memiliki target menembus empat besar. Kami memulai langkah kami dengan hasil yang tidak menggembirakan,”

“Kami harus memiliki ambisi yang lebih untuk bisa menjadi pemenang dalam pertandingan. Kami tak bisa lagi membuang waktu dan kesempatan,”

Mourinho juga memuji permainan dari Cristal Palace yang sangat terorganisir dan tau permainan yang mereka inginkan “Saya memuji para pemain lawan. Mereka tampil sangat baik dan terorganisasi. Mereka disiplin dan tahu permainan yang ingin dimainkan.” Ujar mantan pelatih Chelsea tersebut.

Pertandingan selanjutnya Mancester United harus melawan Southamton dan kemenangan menjadi harga mati jika ingin tetap memiliki asa untuk masuk empat besar klasement di Liga Premier Inggris.