MPV Mitsubitshi. Foto : kompas.com

Majalahayah.com, Jakarta – PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia memperkenalkan produk barunya di segmen mobil keluarga. Selubung mobil baru tersebut dibuka di salah satu hotel di Jakarta, senin 24 Juli 2017.

Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, Mitsubishi kini telah mempersembahkan Next Generation MPV guna memuaskan keinginan para pengguna multi purpose vehicle yang memang menjadi primadona di Indonesia.

“Dengan nilai jual yang unik meliputi class-leading body size, styling, roomines, dan driving performance,” kata Kondo dilansir dari viva.co.id

Kyoya Kondo mengatakan, model ini diharapkan bisa memberikan nilai lebih terhadap kualitas hidup dari konsumen Mitsubishi. Meski demikian, kendaraan terbaru Mitsubishi ini baru akan meluncurkan secara resmi bulan depan.

“Detail dari produk ini akan diungkap pada debut di Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show,” kata dia.

MPV baru Mitsubishi diketahui diproduksi secara lokal di fasilitas baru Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat.

Mobil keluarga Mitsubishi ini akan bersaing dengan beberapa produk yang sudah ada di segmen low MPV, yakni Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Nissan Grand Livina, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, dan pendatang baru asal China, Wuling Confero S.