Mengaspal Di Red Bull Ring, Pedrosa: Saya Tampil Lebih Baik dari yang...

Mengaspal Di Red Bull Ring, Pedrosa: Saya Tampil Lebih Baik dari yang Diharapkan

91
SHARE
Dani Pedrosa. Foto : motogp.com

Majalahayah.com, Jakarta – Pembalap andalan Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, telah menyelesaikan sesi latihan bebas dua dalam gelaran MotoGP Grand Prix (GP) Austria 2017. Bersama para pembalap lainnya, Pedrosa tampil mencicipi aspal Red Bull Ring, Jumat 11 Agustus 2017 malam WIB.

Menanggapi hasil latihan keduanya, Pedrosa sendiri puas berada di urutan ketiga. Ia menorehkan catatan waktu terbaik selama 1 menit 24,474 detik di sirkuit sepanjang 4,3 km itu. Rider asal Spanyol itu pun menegaskan raihannya lebih baik dari yang diharapkan.

Baca juga :   Kalahkan Rossi Dan Vinales. Zarco: Red Bull Ring Adalah Trek Yang Saya Suka

“Hari ini (latihan bebas dua) kami telah bekerja dengan sangat baik. Tim berpikir harus menghadapi hujan, tapi kami beruntung bisa memulai latihan dalam kondisi kering. Secara keseluruhan, kami punya catatan waktu diatas yang kami harapkan,” ucap Pedrosa, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (12/8/2017).

“Kami sangat senang karena mendapat feeling yang bagus dan secara umum merasa jauh lebih baik ketimbang tahun lalu di Austria,” timpal pembalap berusia 31 tahun itu.

Baca juga :   Dibalap saat Lengah. Rossi: Ini Membuat Saya Frustasi

Lebih lanjut, Pedrosa mengaku akan terus fokus membuat pengaturan pada motor RC213V nomor 26 andalannya. Pembalap berjuluk The Little Spaniard itu pun kembali berujar akan meningkatkan penampilan hingga balapan pada Minggu 13 Agustus 2017.

“Kami masih bekerja pada pengaturan motor dan mapping. Tim harus meningkatkan kecepatan dan membuat keputusan yang tepat urusan ban pada balapan Minggu. Sejauh ini, saya sendiri merasa senang dengan memulai akhir pekan ini,” tutup Pedrosa.