Home Bola Menang atas PSG, Ronaldo: Kami Memulai Laga Dengan Baik

Menang atas PSG, Ronaldo: Kami Memulai Laga Dengan Baik

98
Foto : Kemenangan Real Madrid. Sumber www.butfootballclub.fr

Majalahayah.com, Jakarta – Mega bintang Cristiano Ronaldo mengakui bahwa PSG sempat memberikan tekanan pada Real Madrid pada laga babak 16 besar Liga Champions. Tapi, Karena faktor pengalaman tampil di Eropa lebih kuat, Madrid akhirnya mampu bangkit dan menang.

 

Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid sempat berada dalam tekanan PSG pada menit-menit awal. Apalagi setelah Adrien Rabiot sukses mencetak gol pada menit ke-33. Tapi, Madrid kemudian bangkit. Ronaldo mencetak gol pada menit ke-45 dari titik putih.

 

Sepuluh menit sebelum laga berakhir, Madrid mampu menambah dua gol dari aksi Ronaldo dan Marcelo. Si Putih pun menutup laga dengan kemenangan 3-1.

 

“Ini adalah sebuah kemenangan yang sangat penting. Kami memulai laga dengan baik, tapi kami lebih dulu kebobolan dari PSG. Tapi, ini adalah Liga Champions dan Madrid sudah punya pengalaman,” tutur Ronaldo.

 

Hasil tersebut tentu membuat Ronaldo merasa senang. Bagi pemain berusia 33 tahun, keunggulan dua gol bisa menjadi faktor yang krusial saat Madrid menjalani leg kedua di markas PSG, Parc des Princes, pada bulan Maret.

 

Tapi, Ronaldo juga mengingatkan bahwa keunggulan ini tidak jadi jaminan bahwa Madrid akan mudah lolos ke babak selanjutnya.

 

“Kami tahu, PSG adalah tim yang sangat bagus dengan pemain depan yang mereka miliki. Kami tahu, bahwa kami menekan mereka untuk mendapatkan penguasaan bola. Kami harus bermain lebih baik,” pungkas bintang yang berjuluk CR7.