Home Bola Leg 1 Sudah Selesai, Berikut Prediksi Liga Champions di Babak 16 Besar...

Leg 1 Sudah Selesai, Berikut Prediksi Liga Champions di Babak 16 Besar (Bagian 2)

127

Majalahayah.com, Jakarta – Liga Champions merupakan salah satu kompetisi yang penuh dengan kejutan, dan beberapa kejutan terjadi di leg pertama babak 16 besar, yang paling mengagetkan adalah kekalahan si Nyonya Tua, Juventus atas Atletico Madrid.

Selain itu kekalahan Manchester United dengan Paris Saint Germain (PSG) di Old Traffod pun memupus tren tidak pernah kalah Ole Gunnar Solskjaer, juga ada perlawanan sengit tim seperti Ajax dan Schalke melawan Manchester City dan Real Madrid.

Berikut hasil lengkap laga pertama babak 16 besar Liga Champions :

AS Roma vs Porto 2-1

Manchester United vs PSG 0-2

Tottenham Hotspur vs Borussia Dortmund 3-0

Ajax Amsterdam vs Real Madrid 1-2

Lyon vs Barcelona 0-0

Liverpool vs Bayern Munchen 0-0

Atletico Madrid vs Juventus 2-0

Schalke 04 vs Manchester City. 2-3

Lyon vs Barcelona 0-0

Barcelona di musim ini miliki penurunan peforma namun jika kita lihat dari sisi Lyon, Barca jelas di unggulkan dengan pemain yang miliki kualitas individu di atas rata-rata, meski tak dipungkiri masih sangat bergantung dengan sosok Messi, namun jelas jika harus menghadapi Lyon di Camp Nou, Barca akan lebih di Unggulkan.

Prediksi pertandingan

Barca akan bermain dengan ball possession dan akan lebih menguasai jalanya pertandingan dan Lyon mau tidak mau akan bermain lebih defensive dan akan lebih mengandalkan serangan balik.

Statistik

Barcelona 70%-30% Lyon

Skor 3-0 untuk Barca

Barcelona Lolos

Liverpool vs Bayern Munchen 0-0

Percaya tidak percaya sebenarnya Liverpool memiliki daya magis di Liga Champions, seperti di final 2005 dan saat Liverpool membantai Real Madrid 5-0 di Santiago Bernabu, dan masih banyak lagi daya magis Liverpool di Liga Champions

Untuk menghadapi Bayer Munchen Liverpool akan tampil mengejutkan dan pertandingan akan syarat dengan drama yang penuh kejutan dan akan sangat mendebarkan. Mungkin akan terjadi gol-gol krusial dan sangat menrik untuk kita tunggu.

Prediksi pertandingan

Pertandingan akan terjadi jual beli serangan karena kedua kesebelasan akan bermain lebih terbuka, adu ketajaman penyerang akan sangat menentukan siapa yang akan menjadi pemenang.

Statistik

Bayer Munchen 55%-45% Liverpool

Skor 1-2 untuk Liverpool

Liverpool Lolos

Atletico Madrid vs Juventus 2-0

Juventus sebenarnya cukup di jagokan dari leg pertama namun Atletico mampu memanfaatkan umpan umpan servis yang nyatanya sangat efektif untuk mengedor jala gawang Madrid. Namun untuk pertandingan leg ke 2 Liga Champions saya lebih menjagokan Atletico yang lolos meski Juventus miliki pemain sekelas Cristian Ronaldo namun nyatanya Ronaldo akan jadi perhatian bagi pertahanan Atletico.

Prediksi pertandingan

Atletico akan bermain dengan tempo yang cepat dan Juve akan lebih menekan namun Juve akan ketetran dengan serangan belik cepat dan akan lebih banyak melanggar dan pelanggaran akan jadi peluang Atletico untuk menghasilkan gol.

Statistik

Juventus 55%-45% Atletico Madrid

Skor 2-2 dan Atletico Lolos

Schalke 04 vs Manchester City. 2-3

Kemampuan Manchester City di Liga Champions memang masih di pertanyakan, namun jika harus menghadapi Schake, Manchester City jelas lebih unggul secara kualitas pemain dan artinya Manchester City akan mudah untuk lolos ke perempat final Liga Champions

Predisi pertandingan

Manchester City akan lebih menguasai pertandingan dengan gaya ball possession dan Schalke akan lebih defensive dan akan sulit keluar dari tekanan

Statistik

Manchester City 70%-30% Schalke

Skor 3-0 untuk Manchester City

Manchester City Lolos

Inilah prediksi pertandingan di leg ke 2 Liga Champions, Bagaimana Prediksi anda?