Majalahayah.com, Jakarta – Sejak tahun 2015 di tanah kelahiranya, Solo, Jawa Tengah, putra sulung Joko Widodo mulai merintis usaha martabak yang di beri nama Markobar (Martabak Kota Barat). Bisnis tersebut terbilang berkembang secara pesat sehingga kini sudah mempunyai 33 cabang tersebar di Indonesia. Tak hanya di Indonesia, Markobar pada tahun 2018 akan segera hadir di Manila Pusat, Filipina.

“Markobar akan segera membuka cabang di Filipina, lokasi sudah dapat, tepat juga sudah yang kurang hanya surat izin usaha. Kita buka di Pusat Perbelanjaan (mall) di Manila Pusat,” ujarnya saat Konferensi Pers, di Outlet Markobar Cikini (11/03).

Mengetahui masyarakat Filipina menyukai cita rasa kuliner yang manis, hal tersebut dijadikan peluang bagi Gibran Rakabuming untuk segera membuka cabang di Filipina. Selebihnya, lanjut Gibran di Filipina sampai saat ini belum ada produk serupa disana.

Selain memiliki 25 varian topping yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan free mix and match. Pada hari ini Markobar luncurkan produk andalan baru, yaitu Pokki Markobar dengan topping sticky pokki berbagai rasa.