Screenshoot Laman Resmi DPRD Sidoarjo yang Memajang Video Bokep, sumber : fajar.co.id

Majalahayah.com – Masyarakat masih dihebohkan dengan insiden memalukan video porno atau bahasa kerennya video bokep yang tayang tiba-tiba di depan umum, pada videotron yang terletak di dekat Kantor Walikota Jakarta Selatan 30 September kemarin. Tak berapa lama berselang, masyarakat kembali dibuat geger dengan video bokep yang ada di website DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Alamat situs resmi dewan Kabupaten Sidoarjo pada http://dprd-sidoarjokab.go.id/ itu, disinyalir memajang video bokep yang terletak pada rubrik video dengan durasi yang cukup panjang. Video bokep berdurasi 49 menit-an tersebut bahkan tak hanya satu, namun dua video yang menampilkan adegan wanita pemijat dan wanita yang melakukan oral sex.

Kini situs wakil rakyat Sidoarjo yang memajang video bokep yang diketahui bersumber dari AvH*tM*m itu sudah sangat sulit diakses juga berat. Namun sebelumnya media berhasil screenshoot laman situs yang menampilkan informasi seputar kegiatan anggota DPRD Sidoarjo itu.

Wajah lembaga kehormatan yang dipimpinnya tercoreng akibat dari insiden memalukan itu, Sulamul Hadi Nurmawan Ketua DPRD Sidoarjo akhirnya meminta maaf. Dikutip dari detik.com, ia menyebut video tersebut disusupkan oleh pembajak.

“Sekali lagi sudah kami perintahkan untuk dihapus. Kalau itu meresahkan masyarakat, kami meminta maaf karena itu diluar kendali kami”, kata Sulamul seperti dikutip detik.com (30/09/16).