Ketua PA 212 Jadi Tersangka, M Taufik : Jokowi Panik dan Blunder

Ketua PA 212 Jadi Tersangka, M Taufik : Jokowi Panik dan Blunder

131
SHARE
Ketua PA 212, Slamet Maarif di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (23/7/2018)

Majalahayah.com, Jakarta – Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, M Taufik, mengatakan, ditetapkannya sebagai tersangka Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma’arif dalam dugaan kasus pelanggaran kampanye, sebagai bukti capres petahana mulai panik.

“Sahabat kita Ketua 212 jadi tersangka, ini bagian dari kepanikan. Maka, muncul blunder,” kata Taufik saat memberikan sambutan sebelum diskusi bertajuk “Jelang Pilpres: Jokowi Blunder dan Panik?” di kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Tjokroaminoto, Jakarta, Selasa (12/2/19).

Baca juga :   Ditetapkan Sebagai Tersangka, Slamet Ma'arif : Hukum di Indonesia Memalukan

Menurut Taufik, jika sikap capres petahana terus memperlihatkan wajah nya seperti ini terus, bukti kemenangan 02 sudah di depan mata.

“Kalau blunder-blunder terus, ini tanda-tanda kita mau menang,” kata Taufik dengan yakin.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini mengaku, pihaknya tidak mempermasalahkan bila orang-orang di kubu 02 terus ditangkap. Menurut dia, Prabowo-Sandi akan terus berjuang dalam rangka menuju kemenangan pada Pilpres nanti.

Baca juga :   Evaluasi Debat Pertama, LBH Masyarakat Pesimis Kualitas Penegakan Hukum dan HAM

“Silahkan tangkap semua orang yang berkaitan Pak Prabowo-Sandi. Tapi, dia tidak akan krangkeng semangat kemenangan kami,” tandasnya.