Foto : Keluarga bikers dari Club YRCB dan KONCO Jakarta. Sumber: Dok. YRFI Bogor

Majalahayah.com, Bogor – Seolah tak mau move on dari ajang perhelatan akbar 6th Anniversary Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI)” Bogor di Sentul International Circuit, Bogor (8/4). Para Ayah yang juga bikers yang sudah berkeluarga pun tak mau kehilangan moment mengajak keluarga menikmati kemeriahan acara.

Moment kegagahan bikers hadir dengan kemesraan keluarga dalam wadah silaturrahmi tanpa batas ini. Dengan segenap fitur menarik disuguhkan dalam acara ulang tahun YRFI Bogor ke 6 yang berkolaborasi langsung dengan Yamaha Indonesia.

Foto : Panitia inti acara 6th Anniversarry YRFI Bogor dan Perwakilan dari Yamaha Indonesia Manufacturing (baju biru). Sumber: Dok. YRFI Bogor

YRFI Bogor menyuguhkan berbagai acara menarik seperti Victory Lap, Kontes Modifikasi, Games, belayer bersama, motor freestyle, exhibition area, doorprize dan silaturrahmi pengguna Yamaha.

Sebagai wujud kepedulian panitia terhadap kebersamaan keluarga para bikers, YRFI Bogor menyajikan wahana hiburan bermain untuk anak-anak yang aman. Pilihan acara maupun layout exhibition yang mewarnai suasana dan ramah anak memberikan ruang keluarga menjadi momen tepat mengisi waktu libur Hari Minggu.

Foto : Salah satu wahan bermain anak dalam acara 6th Anniversarry YRFI Bogor. Sumber: Dok. YRFI Bogor

Para bikers dari berbagai komunitas all variants motor Yamaha dan ribuan member klub di bawah naungan  YRFI Bogor sangat menikmati jalannya acara. Salah satunya dengan mengabadikan berbagai momen dengan kamera HP-nya. Kesuksesan acara ini didukung oleh sponsor Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, DID, Motobatt, NGK, IRC, BRT-Nissin, Dunlop dan Pertamax Turbo.

Foto : Salah satu wahan bermain anak dalam acara 6th Anniversarry YRFI Bogor. Sumber: Dok. YRFI Bogor