Karena Sang Ayah Conte Bersemangat Dipinggir Lapangan

Karena Sang Ayah Conte Bersemangat Dipinggir Lapangan

161
0
SHARE
Antonio conte. foto : dailystar.co.uk

Majalahayah.com, Jakarta – Antonio Conte selaku manajer dari tim berjulukan The Blues mengakui bahwa gairah luar biasa yang ia tunjukkan di pinggir lapangan merupakan andil dari ayahnya, Cosimino Conte.

 

Malam nanti, Conte akan beradu taktik dengan Jose Mourinho, manajer Manchester United yang sebelumnya secara eksplisit menyebut kelakuan Conte di pinggir lapangan seperti layaknya badut.

 

“Pemilik pertama saya, ketika saya mulai bermain sepakbola adalah ayah saya. Ia adalah pemilik, pelatih, kitman, dan perawat lapangan,” tutur Conte menurut Soccerway.

 

“Saya menghabiskan hidup saya dari awal di lapangan dengan membela tim ayah saya. Untuk alasan ini, saya harus berterima kasih padanya untuk gairah ini, untuk gairah yang yang miliki di olahraga ini,” lanjutnya.

 

Lebih lanjut, Conte pun mengungkapkan bahwa ayahnya tak senang ketika ia hanya diam saya di pinggir lapangan, seperti yang ditunjukkan pria 48 tahun itu ketika Chelsea kalah di markas Watford beberapa waktu lalu.

 

“Ayah saya menyaksikan laga melawan Watford dan menelepon saya dan berkata, ‘Saya tak melihatmu dengan kemarahan yang tepat, dengan gairah yang tepat’,” ungkap Conte.

 

Jelang pertemuan mereka, Chelsea dan United bersaing ketat di papan klasemen. Chelsea kini duduk di peringkat empat dengan koleksi 53 poin, tertinggal tiga angka dari Setan Merah.

LEAVE A REPLY