Kapolri Belum Temukan Motif Teror Bandung dengan Kunjungan Raja Salman

Kapolri Belum Temukan Motif Teror Bandung dengan Kunjungan Raja Salman

311
0
SHARE
Foto : Bom Panci, Cicendo Bandung. www.youtube.com

Majalahayah.com, Jakarta – Terjadinya aksi terorisme di daerah Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2017) pagi hari tadi. Pihak kepolisian sendiri belum menemukan keterkaitan dengan kunjungan Raja Salman ke Indonesia.

“Saya belum menemukan keterkaitan aksi (terorisme) ini dengan kedatangan Raja Salman,” tegas Kapolri Jendral Tito Karnavian melalui lansiran dari Metrotv.

Tito sendiri masih melihat motif dari pelaku teroris tersebut untuk membebaskan kawan-kawannya di penjara. Hal ini bedasarkan pernyataan dari pelaku tersebut saat melakukan peledakan.

“Kita baru tahu motifnya dari teriakan (teroris) yang minta teman-temannya di bebaskan. Baru itu saja yang kita tahu motifnya,” tambahnya.

Aksi terorisme sendiri terjadi di daerah Cicendo, Bandung, Jawa Barat, Senin (27/2/2017). Pelaku sendiri melakukan peledakan bom panci di Taman Pendawa, Bandung dengan kekuatan low explosive.

Satu pelaku sendiri akhirnya tewas saat menuju ke rumah sakit akibat adu tembak dengan Densus 88. Sedangkan satu pelaku lain disebut berhasil melarikan diri.

LEAVE A REPLY