Juara 2 Lomba Mewarnai, Laybinitz Ingin Melukis di Hamparan Salju

Juara 2 Lomba Mewarnai, Laybinitz Ingin Melukis di Hamparan Salju

255
0
SHARE

Majalahayah.com, Bandung – Berkompetisi sukses selenggarakan lomba mewarnai. Lasni (42) ibunda dari salah seorang pemenang mengaku bangga atas hasil kerja keras anaknya. 

“Tadi kan kita dateng telat ya, jadi langsung buru-buru. Dan alhamdulillah dalam waktu yang singkat anak saya berhasil selesai tepat waktu,” ujarnya dalam acara 8th Bandung Toys and Kids Expo, Sabtu (6/4/2019).

Lasni mengatakan, anaknya memang sudah memiliki bakat menggambar sejak kecil. Menurutnya, sebagai orang tua wajib untuk mengarahkan anaknya. 

“Laybinitz (Anaknya) memiliki cita-cita yang besar. Dia sering sekali mengatakan kalau dirinya ingin melukis di hamparan salju. Sebagai orang tua saya terenyuh dan bangga,” ucapnya. 

Maka itu, lanjut Lasni, saya terus mengarahkan anak saya untuk mengikuti kompetisi menggambar dan mewarnai. Lasni bahkan mendaftarkan anaknya untuk mengikuti sanggar mewarnai. 

“Saya dan suami saya harus bisa menjaga cita-citanya. Suatu saat pasti bisa membawa Laybinitz ke tempat bersalju dan menuangkan imajinasinya di kertas,” pungkasnya. 

LEAVE A REPLY