Home Bola Jose Mourinho : Pogba Belum Berkata Ingin Pergi

Jose Mourinho : Pogba Belum Berkata Ingin Pergi

133
Jose Mourinho. Foto : bleacherreport.net

Majalahayah.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan kabar terbaru Paul Pogba dengan klub Setan Merah. Pria yang kerap disapa the special one tersebut menyatakan Pogba akan bertahan.

“Satu-satunya hal yang jelas bagi saya adalah bahwa pemain tidak pernah, tidak pernah dalam semua hari ini kita bersama, mengatakan kepada saya dia ingin pergi,” jelas Mou yang dilansir dari BBC Sports, Minggu (15/9/2018).

“Paul kembali setelah Piala Dunia di minggu sebelum dimulainya Liga Premier sehingga kami telah bersama selama sekitar dua bulan atau lebih dan dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi,” tegasnya.

Pelatih asal Portugal ini pun menyatakan tidak akan mengomentari isu yang beredar di media.

“Jadi saya hanya bisa mengomentari apa yang nyata bagi saya, bukan dalam apa yang saya baca, bukan dalam apa yang saya dengarkan. Saya tidak memiliki hubungan langsung dengan orang yang menulis atau orang yang saya dengarkan, ” ketusnya.

Mourinho juga ditanya apakah dia percaya agen Pogba, Mino Raiola, berusaha untuk merekayasa langkah bagi pemain berusia 25 tahun itu untuk pergi.

“Saya tidak tahu apakah itu benar, “tambahnya.” Saya perlu agen untuk memberitahu Anda (media) dengan cara yang bisa saya lihat,” ujarnya.

“Misalnya minggu ini saya membaca beberapa hal yang dikatakan Gareth Southgate, tetapi kemudian saya menonton rekaman itu dan dia tidak mengatakan sama sekali apa yang tertulis,” tambahnya.