Jelang GP Brasil, Verstappen: Cuaca Kering Bukan Kekuatan Kami

Jelang GP Brasil, Verstappen: Cuaca Kering Bukan Kekuatan Kami

132
SHARE
Max Verstappen. Foto : youtube.com

Majalahayah.com, Jakarta – akan berlangsung dalam lintasan basah. GP Brasil akan berlangsung 12 November 2017 di Sirkuit Autódromo José Carlos Pace.

Verstappen menyadari, timnya tidak akan mampu menyaingi Ferrari dan Mercedes di lintasan kering. Tahun lalu, pembalap berusia 20 tahun ini berhasil naik podium ketiga di GP Brasil.

Saat itu, balapan berlangsung dengan cuaca hujan deras. Sebenarnya Verstappen memiliki modal, sebelum berlaga di GP Brasil akhir pekan mendatang.

Baca juga :   Hamilton: Bottas Sudah Mendapatkan Tempatnya Bersama Mercedes

Ia berhasil menjadi yang tercepat di GP Meksiko, Senin 30 Oktober 2017. Verstappen berhasil mengalahkan Ferrari dan Mercedes.

“Kami mencari penampilan yang kuat di GP Brasil. Sangat menyenangkan balapan di sana tahun lalu,” kata Verstappen seperti dilansir dari Crash.

“Saya sangat menikmati tahun 2016. Ada balapan yang menarik, dan kemudian saya menghasilkan podium yang bagus,” tutur Verstappen.

Baca juga :   Mobil Renault Belum Maksimal, Jolyon Palmer Frustrasi

Prakiraan cuaca memprediksikan kondisi saat GP Brasil akhir pekan adalah hujan. Cuaca hujan diperkirakan terjadi dalam tiga hari.

“Saya tidak berpikir kami akan bisa berkompetisi di lintasan kering. Terutama pada perubahan tinggi secara langsung, ini bukan kekuatan kami,” kata Verstappen.