Majalahayah.com, Jakarta – Pasangan muda Irish Bella dan Amar Zoni tengah melakukan ibadah umrah saat ini. Irish dan suaminya terus berupaya mendekatkan diri kepada Allah usai mendapat cobaan keguguran.

Saat ini Irish Bella dikabarkan sedang hamil lagi. Namun hal ini tidak menjadi halangan baginya dan suaminya untuk ibadah umrah.

Ditengah kegiatannya melaksanakan ibadah umrah, Irish Bella mengunggah beberapa foto ke akun instagramnya @_irishbella_.

Di postingan tersebut, terlihat sang suami Ammar Zoni sangat siaga menjaga istri tercintanya.

1. Ammar Zoni jadi suami siaga

Di postingan tersebut terlihat sang suami sangat siaga menjaga sang istri selama melaksanakan ibadah umrah. Ammar Zoni siap mengantarkan Irish Bella kemana pun dengan kursi roda.

“Suami siaga Masya Allah..,” tulis Bella di akun instagram.

2) Pakai kursi roda

Menjalankan kegiatan umrah saat mengandung, Ibel begitu aktris ini akrab disapa- mengenakan kursi roda saat berada di Makkah.

Di depan Masjid Nabawi, Irish Bella tengah berpose duduk di kursi roda tersebut. Sementara Ammar Zoni berada di belakang seolah menjaga sang istri. Pasangan yang menikah pada 29 April silam ini makin kompak dengan warna baju yang sama.

Postingan terbaru Irish Bella di Instagram tersebut sukses disukai 437.182 pengguna Instagram. Selain itu ribuan komentar yang beberapa diantaranya menuliskan harapan untuk kelancaran umrah mereka dan kesehatan aktris bernama lengkap Yris Jetty Dirk de Beule ini.

“Semoga diberikan kemudahan menjalani umrahnya ya ka. Sehat-sehat terus,” tulis netizen. Lainnya menuliskan, “Suami siaga, dijaga terus ya ka Ibelnya.”

Keberangkatan mereka umrah di tengah kehamilan Irish Bella memang sempat membuat khawatir aktris 23 tahun ini. Sebab sebelum pergi ke Tanah Suci, dokter sudah memberikan peringatan Ibel untuk menjaga kandungannya.

“Karena kandungannya lemah. Jadi kata dokternya harus bedrest enggak boleh kemana-mana,” kata Irish Bella seperti dikutip dari channel YouTube Aish TV, 11 Februari lalu.

Ia pun awalnya berencana untuk tidak ikut umrah, namun akhirnya memantapkan diri berangkat menjalani ibadah tersebut.