Home Bola Ini Tanggapan Conte atas Chelsea yang Selalu Tampil Buruk

Ini Tanggapan Conte atas Chelsea yang Selalu Tampil Buruk

103
Antonia conte selaku pelatih chelsea. Foto : newsday.com

Majalahayah.com, Jakarta – Selalu mendapatkan hasil buruk yang diterima Chelsea memaksa Antonio Conte selaku Manajer tim, untuk bertanggung jawab atas kekalahan dan permainan buruk yang ditunjukkan timnya. Namun demikian, mantan pelatih Juventus ini menilai bahwa dalam menghadapi situasi seperti ini, kesalahan tidak murni oleh karena pelatih.

Menurut Conte, pada situasi apapun, baik positif maupun negatif, semua tanggung jawab harus dibagi rata antara pelatih, pemain dan manajemen klub.

Chelsea saat ini berada di posisi ke lima klasemen sementara Premier League, melihat jarak dari Manchester City di puncak klasemen yang terlampau jauh, Conte pun mengakui bahwa targetnya saat ini adalah mengamankan satu tiket Liga Champions.

“Saya rasa, dalam setiap situasi, kami harus membagi tanggung jawab. Dalam semua situasi: positif dan negatif,” tutur Conte seperti dikutip dari football london.

“Ketika kami berada dalam periode dengan hasil-hasil buruk, kami harus membagi tanggung jawab antara pelatih, para pemain, dan klub,” lanjutnya.

Conte berharap, pada laga melawan West Brom nanti Chelsea dapat meraih poin penuh dan kembali ke jalur kemenangan.

“Kami harus mencoba menghentikan laju buruk ini dan mencoba meraih tiga poin dari West Brom. Hal itu tidak akan mudah karena saat ini kami berada dalam situasi dengan kepercayaan diri yang kurang,” Tandas Conte.