Foto bersama member chapbodas pada acara HUT pertama
Korcap WRI Chapbodan Om Bhen memotong kue ulang tahun.
Korcap WRI Chapbodan Om Bhen memotong kue ulang tahun.

Bertempat dikawasan Cilebut Bogor (30/10), WRI Chapbodas merayakan hut pertamanya. Suasana kekeluargaan dan kesederhanaan sangat melekat pada acara yang diselenggarakan disalah satu rumah member komunitas mobil ‘mini’ ini.

Komunitasi WRI (Wagon R Indonesia – Red) chapbodas (Chapter Bogor dan Sekitarnya – Red) berdiri pada tanggal 25 Oktober 2015 dan langsung mendapuk Ben Yahmin Fahlefi sebagai Korcap (Koordinator Chapter – Red).

Perayaan HUT pertama WRI Chapbodas ini diisi dengan acara pemotongan kue ulang tahun. Kemudian  bakar ikan dan makan siang bersama. Perbedaan yang sangat terasa dibandingkan dengan komunitas lain adalah hadirnya anggota keluarga (anak istri) para member yang menambah semarak acara ini.

img-20161030-wa0009

“Dari mulai berdiri sampai saat ini, kami sudah banyak mengadakan kegiatan rutin kopdar. Kopdar (kopi darat, red) diadakan setiap jumat malam minggu ke-2 (dua) atau jumat malam minggu terakhir” Ujar Om Bhen panggilan akrab Korcap Chapbodas.

Tidak hanya kopdar, komunitas mobil ‘super’ ini juga menyelenggarakan family gathering, dengan harapan tidak hanya member saja saling kenal. Namun para anggota keluarga member juga mengenal satu sama lain. Dan inilah ‘ruh’ utama dari pendirian Komunitas WRI, adalah silahturahim.

Sapto Senoaji, Ketua WRI disaat sesi wawancara dengan reporter majalahayah.com
Sapto Senoaji, Ketua WRI disaat sesi wawancara dengan reporter majalahayah.com

“Kalau ditanya benefit, saya sering bilang kalau masuk WRI tidak ada benefitnya. WRI hanya memiliki satu tujuan yaitu silahturahim. Banyak temen banyak kawan ada dimana – mana diseluruh Indonesia. Bisa jualan, dibantu orang itu bonusnya”, ucap Om Sapto Senoaji Ketua WRI Pusat yang juga hadir dalam HUT Chapbodas

“Selain mempererat tali silahturahim, bonus menjadi member WRI Chapbodas adalah mendapatkan diskon 10 – 15% untuk jasa service dan sparepart di Beres (Bengkel Resmi – red) Suzuki di jalan Tole Iskandar (Bogor –red) dan juga Bogor Ban yang terletak di kawasan Dharmaga (Bogor – red) memberikan diskon pula. Yang menarik ditempat ini, sistem pembayaran bisa dicicil atau dikreditkan” Om Bhen menambahkan.

wagon-r-parkir

Selamat ulang tahun WRI Chapbodas. Semoga selalu kompak, guyub, rukun selalu, tambah member dan semakin sukses. (AA)