Facebook Anies - Sandi

Majalahayah.com, Jakarta – Pengamat politik dari Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago meyakini bahwa lawan politik Anies-Sandi saat ini sedang mengalami kepanikan. Hal itu menurutnya terlihat dari berita palsu (hoax) yang gencar dialamatkan kepada keduanya.

“Pastinya adanya serangan hoax itu menandakan adanya kepanikan dari kubu lawan Anies-Sandi,” katanya seperti dikutip dari Sindonews.com, Senin (27/3/2017).

Hal tersebut sendiri terjadi karena menurutnya elektabilitas lawan politik Anies-Sandi tengah merosot. Namun, Pangi optimis jika timses Anies-Sandi mampu mengcounter isu negatif yang dilontarkan atau mengklarifikasi dengan cepat, maka lawan tidak akan mampu menurunkan elektabilitas keduanya.

Ia pun meminta pihak Anies-Sandi, untuk lebih mengantisipasi serangan yang bertujuan merontokkan elektabilitas mereka tersebut.

“Itu serangan hoax bisa dari berbagai pihak, khususnya lawan politik Anies-Sandi yang mau bunuh karakternya atau menggembosi elektabilitas yang sudah ada, targetnya disitu,” tandasnya.