Hamdan Zoelva : Pindah Partai Itu Seperti Pindah Agama

Hamdan Zoelva : Pindah Partai Itu Seperti Pindah Agama

93
SHARE
Hamdan Zoelva (Dok : Twitter)

Majalahayah.com, Jakarta – Mantan Ketua Umum Pemuda Bulan Bintang Hamdan Zoelva menyatakan kesetiaannya kepada PBB meski banyak partai lain yang menawarkan jabatan. Bagi Hamdan, pindah partai sama seperti pindah agama.

“Walaupun saya tidak secara formal di Partai Bulan Bintang, tapi saya katakan bahwa saya banyak diminta oleh partai lain untuk menduduki jabatan-jabatan strategis di partai-partai besar. Tapi saya mersa pindah partai itu seperti pindah agama ,” ucap Hamdan Zoelva dalam sambutan milad Pemuda Bulan Bintang ke 20 Tahun di DPP PBB, Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

Baca juga :   Rieke Diah Pitaloka : Aksi Gembira karena Berjuang dengan Ikhlas

Mantan Ketua MK ini juga tegaskan, dirinya merasa belum pernah dan tidak akan pernah bagian yang terpisahkan dari Pemuda Bulan Bintang. “Karena saya termasuk yang bertanggug jawab membidangi lahirnya Pemuda Bulan Bintang. Keliling Indonesia, membuat anggaran dasarnya, membuat anggaran rumah tangganya, membuat pedoman pengkaderannya,” tegas Hamdan.

Pada masa kepemimpinannya, Pemuda Bulan Bintang jauh lebih bagus dari Pemuda PKS, Pemuda PAN dan Ormas Pemuda lainnya. Ia juga berharap Pemuda Bulan Bintang akan tetap jaya dimasa-masa yang akan dating.

Baca juga :   Gatot Nurmantyo Sebut PT 20 Persen Membunuh Parpol

“Pemuda Bulan Bintang jauh lebih hebat dari Pemuda PKS,PAN dan Organisasi-ornasisasi lainya. Semoga Pemuda Bulan Bintang semakin Jaya kedepannya,” ujarnya.