Majalahayah.com, Jakarta – Dalam rombongan ormas Islam yang melakukan ‘Safari Dakwah’ ke Kepulauan Seribu, ternyata ada sejumlah artis lawas kenamaan tanah air. Mereka diantaranya Evie Tamala, Camelia Malik, Yati Oktavia, serta Fitria Elvi Sukaesih.

Saat menyampaikan sambutannya di hadapan warga Pulau Panggang, Fitria yang merupakan putri dari pedangdut lawas Elvi Sukaesih membeberkan alasannya mengikuti kegiatan bersama para ulama itu. Menurutnya, mereka hadir karena kecintaannya semata kepada agama Islam.

“Kami hadir disini karena cinta Allah, cinta Rasulullah, cinta agama Islam,” tuturnya, Selasa (14/3/2017).

Dirinya juga mengatakan bahwa perjuangan menegakkan agama Allah saat ini, bukan hanya jadi kewajiban para habaib dan ulama. Ia menuturkan kepada semua hamba Allah, wajib menyampaikan kebaikan.

“Mari kita sama-sama membela Islam dan Al-Qur’an yang dinistakan. Islam harus menang,” serunya.

Saat ini, rombongan baru saja kembali ke Dermaga Marina Ancol, tepatnya pukul 17.45 WIB sore tadi. Pulau Panggang menjadi tujuan terakhir, setelah sebelumnya sempat berencana menyambangi Pulau Sebira. Selain Tabligh Akbar, Safari Dakwah ke Kepulauan Seribu juga menggelar bakti sosial dan pengobatan gratis.