Habib

Majalahayah.com, Jakarta – Imam Besar alumni 212 dan Front Pembela Islam (FPI) kembali menyerukan agar lima partai, yakni Gerindra, PAN, PKS, PBB dan juga Berkarya segera melakukan deklarasi. Hal ini sendiri sesuai dengan seruan koalisi keumatan beberapa bulan lalu.

Hal ini disampaikan melalui brosur yang disebarkan kepada awak media oleh Ketua DPP Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif kepada awak media, Senin (23/7/2018).

“Kenapa segenap Partai Harapan Rakyat, partai anti penista agama, partai anti pembubaran ormas, partai pembela agama, bangsa, negara, dan negara, Gerindra, PAN, PKS, PBB, Berkarya, segera deklarasi koalisi keumatan benteng NKRI, garda Pancasila, perisai Kebhinekaan, pembela agama, bangsa dan negara, bersama jaya berpecah kalah,” tegas HRS.

Sebelumnya, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab menyampaikan sejumlah pesan saat bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional Amin Rais dan Ketua Gerindra Prabowo Subianto di Mekah, Arab Saudi, beberapa waktu lalu.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mengatakan salah satu pesan Rizieq adalah menyegerakan deklarasi koalisi keumatan untuk menentukan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Habib Rizieq menekankan kepada Gerindra dan PAN untuk segera mempercepat deklarasi koalisi keumatan yang terdiri dari empat partai Gerindra, PKS, PAN, dan PBB. Supaya apa, agar suara umat tersatukan,” kata Slamet Maarif di Kantor Persaudaraan Alumni 212, kemarin.