Google Pixel. Foto: www.twitter.com

Majalahayah.com – Jakarta. Setelah beberapa vendor handphone mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini salah satu raksasa teknologi, Google akan kembali merilis ponsel buatannya bernama Pixel dan Pixel XL. Seperti produk sebelumnya (Nexus seri), ponsel anyar ini akan hadir dalam beberapa varian warna.

Dilansir dari InetDetik, Terlihat jelas bagaimana rupa ponsel baru besutan raksasa pencarian internet itu. Secara desain, tampilannya sama seperti bocoran dari press render beberapa waktu lalu. Hanya sedikit berbeda pada varian warnanya.

Kali ini Google tidak hanya menyiapkan warna hitam seperti produk lamanya. rupanya Google menyiapkan tiga warna lain. Dari bocoran foto yang dirilis Rozetked, kita dapat melihat Pixel dan Pixel XL tampil dalam balutan warna putih, silver, hitam dan gold.

Hadirnya beberapa warna ini ternyata melanjutkan produk sebelumnya yaitu Nexus 6P dan 5X. Nexus 6P punya pilihan warna hitam, putih, alumunium dan gold. Sementara Nexus 5X memiliki warna hitam, putih dan biru.

Pixel dan Pixel XL, kedua ponsel ini direncanakan akan melenggang 4 Oktober mendatang. Google akan menggelar acara di San Francisco, Amerika Serikat. Bicara spesifikasinya, ponsel Pixel hadir dengan dua varian ukuran layar, yakni 5 inch dan 5,5 inch. Google membekalinya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM 4GB.

Memori internalnya tersedia pilihan 32 GB dan 128 GB. Untuk kebutuhan fotografi, Google Pixel dan Pixel XL kabarnya dilengkapi kamera depan 8 MP dan kamera belakang 12 MP.

(YT/IHR)