Finis di Urutan 5, Crutchlow: Itu Cukup Baik

Finis di Urutan 5, Crutchlow: Itu Cukup Baik

15
SHARE
Cal Crutchlow. Foto : bola.com

Majalahayah.com, Jakarta – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, memang hanya berhasil finis di urutan kelima saat mengaspal di Sirkuit Brno, Republik Ceko, Minggu 6 Agustus 2017 malam WIB. Meski demikian, pembalap asal Inggris itu mengaku tetap senang dengan pencapaian tersebut.

“Saya senang dengan akhir pekan secara keseluruhan. Untuk finis di urutan lima besar di Brno itu memang cukup baik,” ujar Crutchlow

Meski demikian, Crutchlow tak memungkiri bahwa dirinya masih berambisi untuk meraih podium di seri ke-10 MotoGP 2017 itu. Sebab menurutnya, para kru di tim telah melakukan peningkatan pada performa motornya.

Baca juga :   Marquez: Jangan Anggap Remeh Lorenzo

Dengan kinerja tersebut, Crutchlow juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang dilakukannya. Pembalap berusia 31 tahun itu juga berjanji akan memperbaiki hasilnya di GP Austria yang akan digelar pada akhir pekan nanti.

“Tapi saya memang mengingkan podium. Saya memang sangat mengerti dengan hasil ini, orang-orang di tim tidak senang. Sebab tim saya melakukan pekerjaannya dengan sangat baik sepanjang pekan. Saya juga berterima kasih kepada mereka, saya janji akan lebih baik di Austria minggu depan,” tambahnya, mengutip dari laman resmi tim, Senin (7/8/2017).

Baca juga :   Bersaing dengan Pembalap Teratas, Petrucci: Itu Bukan Target Utama

Namun dengan raihan posisi lima, Crutchlow berhasil menggeser posisi Jorge Lorenzo (Ducati Corse) di urutan kesembilan. Saat ini, poin yang dimiliki oleh Crutchlow sama dengan Danilo Petrucci (Pramac Ducati) dengan 75 angka.

LEAVE A REPLY