Foto : Ayah MODIS sedang bermain dengan anaknya di Pantai Anyer. (Majalahayah.com/RA)

Majalahayah.com, Banten – Melakukan touring ke Anyer, Komunitas Mobilio Indonesia Comunity (MOBILIO) Region Depok, Mobility Depok Eksis (MODIS) memilih untuk mengajak keluarga ikut serta. Bagi mereka dukungan keluarga terutama anak dan istri sangat penting untuk komunitas tersebut.

“Karena kita yakin kalau ada support dari istri dan anak itu dalam komunitas juga nyaman. Kita sih seperti itu,” papar Ketua MODIS Dhika kepada Majalahayah.com, di Hotel Pesona Karakatau, Anyer, Banten, Sabtu (25/3/2017).

Dhika juga melihat banyak anggota yang memilih komunitas Mobility karena bisa melibatkan keluarga. Terutama saat melakukan touring bersama anggota-anggota Mobility lainya.

“Jadi memang kenapa kita memilih Mobility ya karena bisa melibatkan keluarga. Otomatis senang gitu kalau di support oleh keluarga, istri dan anak,” paparnya.

Dirinya pun melihat sosok ayah sangatlah penting. Apalagi saat mereka bergabung dengan komunitas pecinta mobil Mobilio tersebut.

“Peran ayah terbaik buat keluarga dia mengoyomi anak-anak. Kalau Komunitas lain kebanyakan Anak muda. Kalau kita ingin menunjukkan sosok ayah itu sendiri,” tutupnya.