Tim Konco Jakarta dan Yamaha Riders Community Bogor (YRCB)
Foto : Tim Konco Jakarta dan Yamaha Riders Community Bogor (YRCB) bersama anak-anak yatim.

Majalahayah.com, Bandung – Saling berbagi adalah kebutuhan setiap makhluk, terlebih bagi yang mampu mengumpulkan hal bermanfaat untuk dibagi pada yang lebih membutuhkan. Sebagai bentuk bersyukur Tim Konco Jakarta dan Yamaha Riders Community Bogor (YRCB) diberi kesempatan bisa bersilaturrahmi ke kp. Ciherang RT.001/005, Desa Girimulya, kec. Pacet, kab. Bandung.

Dengan bertepatan acara anniversary Konco Jakarta yang ke 8 dan YRCB yang ke 5, menjadi momen merayakan hari jadi bersama anak-anak yatim dan sedikit bantuan untuk pembangunan masjid di lokasi dengan acara Duet Bakti Sosial (Baksos) Gabungan yang bertema “Kami Ada Kami Peduli.”

Foto : Tim Konco Jakarta dan Yamaha Riders Community Bogor (YRCB).

Kehadirannya memberitahukan bahwa Komunitas ataupun Club motor itu beda dengan yang namanya Geng Motor yang meresahkan warga dengan perilakunya sedangkan Komunitas ini ada karena masyarakat dan siap membantu masyarakat bukan membuat keresahan masyarakat.

Selain itu Komunitas yang mempunyai salam “One In Togetherness and One Asphalt One Brotherhood” ini juga bisa di jadikan simbol pelopor keselamatan dalam berkendara bersama dengan kepolisian. Serta di sebut juga sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara yang akan selalu menaati seluruh peraturan dalam berkendara dari segi perlengkapan helm, jaket, sepatu sampai surat-surat kendaraan, maka itu diawali dengan 1 visi dan 1 misi maka komunitas ini terbentuk.

Harapan dari kegiatan ini semoga menjadi bagian kontribusi dari keberadaan komunitas atau club motor akan kepedulian bagi sesama dan menjadi wadah sosialisasi akan pentingnya taat peraturan berkendara.

Foto : Penyerahan bantuan perwakilan Konco Jakarta dan YRCB