Ditantang Pemuda Muhammadiyah, Sandiga Janji Akan Lawan Bandit Ekonomi

Ditantang Pemuda Muhammadiyah, Sandiga Janji Akan Lawan Bandit Ekonomi

48
SHARE

Majalahayah.com, Jakarta – Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno mendatangi kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Jum’at (14/9/2018). Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzhar Simanjuntak menyatakan pertemuan tersebut membahas masalah ekonomi.

Dahnil menuturkan bahwa permasalahan ekonomi bangsa bukan hanya tentang perdagangan antar negara. Tapi juga kebijakan politik untuk melawan para kriminal ekonomi.

“Saya sampaikan masalah kita saat ini bukan sekedar hanya teknis ekonomi, bukan hal-hal yang sifatnya teknorasi, tapi masalah kita dengan ekonomi sesungguhnya terkait dengan kepemimpin ekonomi yang miskin integritas,” kata Dahnil.

Baca juga :   Anies Akan Fokus Incar Pemilih Perempuan Dalam Pilkada

“Jadi masalah kita itu integritas kepemimpinan ekonomi. Sejauh mana calon pemimpin itu punya integritas untuk melawan bandit politik yang ada di belakang mafia-mafia impor itu. Yang tagih ke bang Sandi berani enggak melawan itu,” tambah dia.

Menanggapi hal tersebut, Sandiaga mengatakan jika nanti dirinya terpilih maka akan membuat kebijakan yang kuat dan sesuai dengan kepentingan nasional.

Baca juga :   Pemuda Muhammadiyah Minta DPR Bentuk Tim Investigasi Kasus Terseraknya E-KTP

“Kita ingin bahwa kebijakan kita kedepan akan menghasilkan pemerintahan yang kuat, tegas, dan tidak akan terombang-ambing dengan kepentingan-kepentingan yang tidak sesuai dengan kepentingan nasional,” katanya.